Berbagai Manfaat Bubuk Mutiara Cina Bagi Kecantikan Kulit (I)

flyer1

Bubuk mutiara Cina merupakan produk kecantikan yang menggunakan mutiara laut sebagai bahan utamanya. Bubuk mutiara Cina ini sudah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu oleh wanita-wanita oriental.

Seperti dilansir dari laman cure-yourself.co.uk, bubuk mutiara Cina ini terkenal memiliki banyak manfaat, terutama bagi kulit. Bubuk mutiara Cina ini dapat dikonsumsi atau digunakan sebagai masker pada kulit.

Jika dikonsumsi, bubuk mutiara Cina akan membuat kulit tampak lebih berkilau, halus, dan lembut serta tampak lebih muda. Hal ini disebabkan bubuk mutiara Cina tersebut dapat merangsang regenerasi kolagen dan pertumbuhan sel kulit baru.

Bubuk mutiara Cina ini juga dapat mengurangi proses peroxidation. Proses tersebut adalah proses penuaan kulit yang paling signifikan di dalam tubuh. Jadi, dengan mengonsumsi bubuk mutiara Cina, kulit akan menjadi awet muda.

Menurut situs dragonherbs.com, berbagai macam nutrisi yang ada di dalam bubuk mutiara Cina juga dapat mencegah perkembangan dari melamin. Melamin merupakan penyebab munculnya flek dan noda hitam pada wajah, Ladies.

Seperti dilangsir dari situs mycambridgehealth.com, cara mengonsumsi bubuk mutiara Cina ini cukup mudah. Cara yang pertama, bisa membuat minuman menggunakan air panas yang dicampur dengan bubuk mutiara Cina. Anda juga bisa mencampur bubuk mutiara Cina ke minuman lain yang Anda sukai, misalnya jus jeruk.

Cara kedua, dikonsumsi secara langsung, yaitu sebanyak 1 sendok makan. Cara kedua ini paling bagus dilakukan saat sirkulasi darah sedang berjalan optimal, yaitu setelah mandi atau setelah berolahraga.

Cara-Kulit-Putih-Dengan-Rona-Alami

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s