Tips Memutihkan Kulit Secara Alami dari Bangsa Cina Kuno

Ada banyak tips memutihkan kulit yang dapat kita temukan di internet. Akan tetapi tidak semua tips tersebut akan cocok dengan kulit kita. Kondisi kulit masing masing orang itu berbeda dan akan berbeda pula solusi penanganan masalah kulitnya. Ada banyak cara instan memutihkan kulit menggunakan produk produk kecantikan yang diperjual belikan bebas di pasaran dengan harga bervariasi. Namun jika menginginkan hasil maksimal tanpa efek samping jangka panjang, memutihkan kulit secara alami dengan bahan alami lah yang paling tepat.

Untuk sekedar informasi bagi teman teman, bangsa Cina kuno memiliki tips memutihkan kulit yang sudah berabad abad dikenal dan diujicobakan. Beberapa tips mungkin akan mudah Anda lakukan di rumah dan dengan biaya yang relatif lebih sedikit. Akan tetapi ada juga yang bisa diilakukan dengan merogoh budget yang lebih dalam lagi. Cara orang Cina zaman dulu memutikan kulit secara alami adalah dengan menggunakan bubuk mutiara. Itulah kenapa produk kecantikan zaman sekarang banyak yang menawarkan produk dengan kandungan mutiara di dalamnya ssebagai pencerah kulit yang alami. Mutiara banyak mengandung keratin. Manfaat keratin pada kulit adalah untuk meningkatkan kolagen sehingga dapat mengencangkan kulit secara alami.

 

Selain bubuk mutiara yang tentunya susah diperoleh dan mahal, orang-orang Cina kuno memiliki tips memutihkan kulit dengan memanfaatkan vitamin C. Beberapa waktu yang lalu sangat popular dengan yang namanya suntik vitamin C dengan kadar vitamin C 1000 mg. Konon vitamin C yang dimasukkan ke tubuh melalui sutikkan akan lebih efektif sebagai pencerah kulit yang alami.

Get-Better-Skin-and-a-Healthier-Body-with-This-Anti-Aging-Vitamin_22

Namun sebenarnya kita tidak perlu repot repot untuk melakukan suntik vitamin C. Vitamin C dapat diperoleh khususnya dari buah buah alami seperti tomat, jeruk, apel, atau buah pir yang sangat mudah didapat dipasaran. Buah buah ini biah diolah menjadi masker wajah alami yang dapat mencerahkan kulit tubuh dan wajah. Manfaat vitamin C yang mampu melindungi kulit dari radiasi matahari dapat mengurangi resiko kerusakan sel sel kulit. Selain itu, manfaat vitamin C adalah mengatasi masalah pigmentasi kulit.

vitaminac

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s