3 Latihan Untuk bisa menghilangkan “Chubby Cheeks” Tanpa Operasi

Jika Anda membaca ini, berarti Anda benar-benar ingin tahu bagaimana untuk menghilangkan lemak wajah. Dan bagaimana untuk menyingkirkan pipi chubby dan double chin … Berikut adalah beberapa latihan wajah untuk menurunkan berat badan di wajah Anda !!!

  • Mengangkat dagu

AAEAAQAAAAAAAAN8AAAAJGVhOWY1NWJjLTM1ZmQtNDljZC04MDUwLWQ3Zjk5MDg5NjIyMw

Latihan angkat dagu adalah cara yang bagus untuk menyingkirkan dagu ganda. Hal ini membantu dalam bekerja dan peregangan sebagian otot-otot wajah yang meliputi rahang, tenggorokan dan leher. Tapi pastikan untuk tidak menggunakan otot wajah lain selain bibir saat melakukan latihan ini. Anda dapat melakukan latihan ini dalam posisi duduk atau berdiri. Mulailah dengan memiringkan kepala  ke arah langit-langit, menjaga mata agar tetap ke arah itu. Sekarang, membuat bibir ketat, seolah berusaha mencium langit-langit, tahan sampai hitungan 10 detik dan rileks. Ulangi 10 sampai 20 kali berturut.

  • Tarik Bibir

AAEAAQAAAAAAAAJfAAAAJDkwZDE5MTQ2LTJmY2EtNGRmMS1hNWU5LTVlOWYwOGYwNmE2Nw

Tarik bibir adalah salah satu latihan yoga wajah yang paling efektif, yang ketika dilakukan secara teratur dapat membantu dalam mengangkat otot-otot wajah dan mengangkat garis-garis penuaan di wajah, membuat terlihat lebih muda dengan tulang pipi tinggi bersama dengan garis rahang yang menonjol. Mulailah di berdiri atau posisi duduk dengan kepala dalam posisi normal. Sekarang, angkat bibir bawah keatas sebanyak mungkin dengan mendorong rahang bawah keluar. Anda yakin untuk merasakan peregangan dan ketegangan membangun pada otot dagu dan garis rahang. lakukan posisi ini selama 10 sampai 15 detik dan rileks. lakukan latihan tarik bibir 10 sampai 15 kali berturut.

  • Melepaskan Rahang

AAEAAQAAAAAAAAKNAAAAJGU3YjgyYzZhLWRkNDMtNDdhNi1hZDliLWI1ZTdmYzk3MTE1ZA

Cara menarik, tulang pipi tinggi dan rahang lebih seksi latihan menarik rahang, yang tentunya salah satu latihan wajah yang paling efektif untuk pengurangan dagu ganda. Ini membantu dalam peregangan dan berurusan dengan otot-otot sekitar bibir, rahang dan pipi. Mulailah dengan duduk atau berdiri dalam posisi lurus dan bergerak rahang  seperti sedang mengunyah sambil menjaga bibir tertutup. Tarik napas dalam-dalam dan hembuskan sambil bersenandung. Selanjutnya, buka mulut  lebar dengan lidah ditekan dalam gigi bawah . Tahan posisi ini selama 5 detik, sekarang napas dalam dan keluar lagi. Hal ini membuat salah satu pengulangan. Lakukan seluruh latihan ini 10 sampai 15 kali

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s