Ingin Pipi Tembam Jadi Lebih Kurus? Cara Ini Patut Dilakukan!!

velikiobrazi

Ketika berat badan bertambah, salah satu bagian tubuh yang akan terlihat makin gemuk dan tembam adalah pipi. Mungkin beberapa orang akan mengalami hal ini. Saya pun juga seperti itu lho Ladies. Saat berat badan bertambah, yang akan terlihat dahulu bahwa saya gemuk adalah pipi. Jika pada bayi atau anak-anak, pipi gemuk atau tembam mungkin akan terlihat menggemaskan. Saat pipi tembam dimiliki oleh orang dewasa, bisa bayangkan sendiri kan bagaimana jadinya.

Pipi tembam ternyata menjadi masalah bagi beberapa orang. Malu dan tidak percaya diri akan dialami oleh beberapa orang yang memiliki pipi tembam. Dan untuk mengatasi pipi tembam ini, tidak sedikit orang yang nekat melakukan diet ekstrim atau melakukan operasi bedah. Sebenarnya, kamu tak perlu melakukan diet ekstrim atau operasi bedah kog saat kamu ingin pipi kurus. Untuk mendapatkan pipi kurus dan jauh dari masalah tembam, ada beberapa cara sederhana yang bisa kamu lakukan. Walau begitu, pastikan agar cara ini dilakukan secara konsisten lho ya… Apa sih caranya, berikut ulasannya.

·         Saatnya Olahraga

1444992530_face-can-exercise-make-you-breakout-780x330

Salah satu penyebab dari pipi tembam adalah lemak. Yap, lemak yang cukup banyak di tubuh bisa memicu pipi tembam. Dan untuk mengatasi hal ini, kamu perlu melakukan olahraga. Beberapa olahraga yang bisa bantu membuat pipi tembam menjadi kurus antara lain adalah jogging, berenang, fitness atau olahraga lainnya. Mungkin hasilnya tak akan terlihat secara cepat atau instan Ladies. Tapi, cara ini setidaknya bisa membuat lemak di pipi berkurang sedikit demi sedikit dari hari ke hari dan membuat kamu tak tembam lagi.

·         Kurangi Konsumsi Garam Mulai Sekarang

Are-You-Eating-Too-Much-Salt_iajf1j

Jika kamu tak ingin memiliki pipi tembam, salah satu hal yang perlu kamu kurangi adalah konsumsi garam. Ya, garam merupakan salah satu hal yang bisa membuat lemak di tubuh semakin banyak dan kebiasaan minum makin meningkat. Saat lemak tak terkendali dan cairan di tubuh berlebihan, hal ini akan membuat pipi kamu jadi tembam. Tak hanya itu saja, lemak dan air akan membuat permukaan kulit menggelembung dan kamu pun bisa seperti balon. So, kurangi konsumsi garam mulai sekarang ya.

·         Jangan Minum Sebelum Tidur

 

lemas_cairan

Minum air putih memang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Tapi, jika minumnya terlalu berlebihan, hal ini justru akan memicu pipi tembam dan penumpukan cairan di bawah permukaan kulit. Saat minum di siang hari, masih mungkin air yang masuk ke tubuh dibuang melalui keringat dan urine. Tapi, jika air yang di minum di malam hari sebelum tidur, air tak akan dibuang melainkan ditimbun di bawah permukaan kulit dan memicu tembam. Untuk itu, usahakan untuk menghindari kebiasaan minum banyak sebelum tidur ya.

di-china-operasi-plastik-banyak-dilakukan-oleh-wanita-sisa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s