“3B” Beauty Brain Behaviour

Istilah yang sering dikaitkan dengan sosok wanita. Seorang wanita dikatakan sempurna bila memiliki 3 hal tersebut. sosok wanita yang memiliki brain, beauty, dan behavior merupakan konsep wanita sempurna. Ibarat kata, ia merupakan seorang wanita yang pintar dan berwawasan luas, dengan penampilan luar yang cantik serta menawan, juga didukung oleh perilaku yang memukau.

Beauty

AsianSkinSstock-450x217

Meliputi kecantikan baik secara luar maupun dalam. Kebanyakan orang berasumsi, kalau cantik itu identik dengan wajah bersih, kinclong, bebas jerawat, flek ataupun masalah kulit lainnya. Sehingga wanita di tuntut untuk bisa menjaga kecantikan mereka, entah itu dengan melakukan perawatan sendiri dirumah atau di sebuah klinik kecantikan untuk terus merawat kecantikan mereka. Tak heran kalau sekarang menjamur klinik-klinik kecantikan. Dari sini kita juga harus pintar untuk memilih klinik kecantikan yang memang memiliki ijin dan dokter estetik yang bersetifikat. Jangan hanya asal memilih, bukannya merawat kulit menjadi tambah cantik malah bisa memunculkan masalah kulit. Kecantikan biasanya berhubungan juga dengan tubuh langsing tanpa lemak. Untuk itu jangan lupa untuk memerhatikan bagian tubuh yang lain karena semua bagian head-to-toe butuh perawatan agar selalu cantik dan terawat.

Brain

121468

Kecantikan seseorang bukan hanya di lihat dari kecantikan fisiknya saja, tapi harus diimbangi dengan otak yang cemerlang dan berpengetahuan luas. Dengan pengetahuan yang di miliki atau suatu keahlian akan memancing inner beauty untuk terpancar.

Behaviour

1441113287_3-ways-to-score-an-airbrushed-effect-with-bb-cream-780x330

Bisa di lihat dengan tingkah perilaku. Bisa dari tutur kata, sopan santun dan bagaimana cara menempatkan diri. Sebagai seorang wanita kita dituntut untuk memiliki etika yang baik ke sesama maupun yang lebih tua. Etika sebenarnya sudah di latih sejak kecil seperti mengucapkan terimasih dan menggunakan tangan kanan untuk menerima barang dari seseorang.

 

Posisi puncak dominan didukung faktor brain dan behaviournya dan faktor beauty alias kecantikan sebagai pendukung. Jadi sebaiknya pertambah terus pengetahuan, latih social skill, dan pandai-pandai dalam menempatkan diri di berbagai situasi.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s