Bentuk Wajah dan Kepribadian

Bagaimana bentuk wajah Anda dapat berhubungan dengan kepribadian?

Membaca wajah adalah pseudoscience yang berhubungan dengan bentuk wajah, dimana fitur wajah dapat mencerminkan kepribadian seseorang. Ini adalah teknik yang menggunakan ukuran dan bentuk wajah seseorang untuk menafsirkan kepribadiannya. Jika Anda mempertimbangkan wajah dapat representasi dari kepribadian Anda, berikut beberapa informasi tentang ‘apa’ yang mungkin wajah Anda katakan. Sebagai contoh:

Wajah panjang dan tipis merupakan indikasi daya tahan. Seseorang dengan wajah ini diyakini tegas dan percaya diri, dan seseorang yang tidak akan melewatkan kesempatan dalam upaya untuk memenuhi mimpinya.
Wajah lebar adalah sugestif dari luas pikiran. Orang dengan wajah lebar yang dikatakan memiliki perspektif yang luas terhadap kehidupan.

Seni membaca wajah adalah lebih dari sekedar hobi. Tidak hanya di Cina kuno, tetapi juga masa kini, malah praktisi medis membaca wajah dalam proses diagnostik mereka. Sesuai dengan praktek Cina mengenai membaca wajah, dijelaskan bahwa tubuh manusia terdiri dari tiga bagian, tubuh secara fisik yang nyata, tubuh secara mental dan tubuh secara rohani. Dan lewat hal ini, diyakini bahwa sifat sejati seseorang dapat tercermin di wajahnya.

Seni membaca wajah

Praktek membaca wajah atau mengamati fitur tertentu dari wajah dimulai di Cina sekitar 3000 tahun yang lalu. Gui Gu-Tze adalah bapak dari ilmu membaca wajah di Cina. Dia hidup pada 481-221 SM dan bukunya Xiang Wei Bian Mang masih digunakan oleh banyak orang yang tertarik untuk membaca wajah. Seorang pembaca wajah Cina mulai membaca kepribadian dan masa depan seseorang dari telinganya.

Wajah seseorang dibagi menjadi tiga bagian. Bagian atas menentukan nasib seseorang dari usia 15 sampai 30 dan termasuk dahi. Bagian ini disebut daerah surga. Alasannya, selama periode ini nasib seseorang terletak di tangan surgawi dari pada upaya dan kerja keras.

Bagian tengah wajah disebut wilayah manusia mulai dari alis sampai hidung. Bagian ini mengontrol nasib seseorang dari usia 31 sampai 50. Keberhasilan dan kegagalan seseorang sangat tergantung pada perbuatannya selama periode ini.

Bagian bawah wajah disebut wilayah bersahaja. Wilayah bersahaja dimulai dari bagian bawah hidung ke dagu. Nasib dan takdir dari seorang individu setelah 50 tahun ini diungkapkan oleh daerah ini.

inii

Interpretasi Fitur Wajah

Telinga
Nasib dan keberuntungan dari seorang individu ditentukan oleh telinganya. Telinga kiri berhubungan dengan nasib seseorang dari lahir sampai usia tujuh tahun. Sementara, telinga kanan bercerita tentang masa depannya dari usia 8 sampai 14 tahun. Hal ini diyakini dengan baik, lobus telinga besar dan tebal adalah tanda keberuntungan, kecerdasan dan umur panjang.

Dahi
Lebar dahi menentukan nasib dan takdir dari seorang individu selama tumbuh. Selama tahun ini ia berada di bawah perlindungan orang tua dan nenek moyangnya. Jika seseorang memiliki dahi yang tinggi dan luas itu berarti dia akan menjalani kehidupan yang baik.

Alis
Alis tebal dan panjang dianggap pertanda baik, dikatakan bahwa lebih luas ruang antara dua alis, semakin baik.

Mata
Menurut metode Cina membaca wajah, mata seseorang mengungkapkan kecerdasannya.

Pipi
Berkembang dengan baik dan pipi yang tinggi menunjukkan kepercayaan diri. Sesuai dengan seni Cina membaca wajah, ukuran pipi mengungkapkan energi dan tingkat kepercayaan diri seseorang.

Organ wajah lainnya seperti hidung, mulut dan dagu juga menandakan karakteristik yang berbeda dari seseorang. Hidung dikaitkan dengan kekayaan, mulut berhubungan dengan seksualitas dan dagu menentukan kesejahteraan individu.

Sebagian orang mempercayai bahwa bentuk wajah sangat berpengaruh terhadap nasib, terutama berkaitan dengan keberuntungan. Salah satu negara yang penduduknya masih mempercayai hal ini, adalah China. Di Negeri Tirai Bambu ini, ada tradisi Mian Xiang, yaitu sebuah ilmu kuno warisan leluhur China tentang teknik membaca wajah. Berdasarkan seni ini, bentuk wajah bisa mengungkapkan masa depan pemiliknya. Tak heran jika kemudian banyak penduduk China ingin mengubah bentuk wajahnya demi mendapatkan masa depan yang cerah.

Di negara ini, banyak orang melakukan operasi plastik bukan untuk mengubah penampilan menjadi cantik atau tampan, tetapi untuk mengubah nasib menjadi lebih baik. Alis mata yang tipis dan kecil menandakan pemiliknya kurang memiliki kekuatan atau daya tahan hidup. Dahi lebar mengisyaratkan orang tersebut cerdas dan bisa mengakses informasi lebih banyak. Sedangkan hidung yang bulat merupakan simbol kekayaan. Itulah sebabnya, mengapa sebagian orang China melakukan permak wajah supaya bisa mengubah nasib mereka baik di bidang bisnis maupun percintaan.

Rafa Filler, Metode Kecantikan Baru Yang Dapat Membentuk Wajah

Berpenampilan menarik penting bagi kepribadian kita. Rafa filler menawarkan solusi peremajaan kulit yang efektif, invasive minimal, dan kontur wajah tanpa operasi (non-surgical). Perubahan kontur wajah terjadi karena kemampuan jaringan bawah kulit untuk mengikat air semakin berkurang sebagai bagian dari proses penuaan kulit.

Rafa Filler mengandung Hyaluronic Acid murni yang dihasilkan dengan teknologi CIS yang unik. CIS merupakan “core in shell” dan memberikan perawatan yang lebih nyaman baik bagi pasien maupun dokter. Perawatan ini menghasilkan perbaikan pada kerut wajah, pembentukan wajah, memperelok bentuk bibir dan juga meremajakan kulit.

Hyaluronic Acid dipandang sebagai “Golden Standard” bagi konsep anti penuaan pada kulit anda. Hyaluronic Acid adalah komponen kulit yang penting dan alami terdapat di dalam tubuh. Sifatnya yang melembabkan, membuat kulit berkilau, padat dan elastis memberikan wajah bentuk yang proporsional, lembut dan sempurna. Rafa Filler adalah kunci keberhasilan untuk menunda tanda-tanda penuaan pada kulit Anda.

Iklan Imagodei Feb 2(1)

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
Rafa Mekar Wangi
022-91115737
Pin BB 277E968F

Rafa Pajajaran
022-91100230
Pin BB 2A264B9A

Rafa Garut
0262-9114032
Pin BB 2A08AB4C

Rafa Tasikmalaya
0265-9147557
Pin BB 21BA9511

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s