Cantik dari Dalam, dan Tingkatkan Inner Beauty Anda

Image

Kecantikan dari Dalam

Banyak saat ini setiap wanita di usia berapapun, mulai dari mereka menginjak di usia pra-remaja, seakan berlomba untuk menjadi tampak cantik dengan merias diri, memakai kosmetik, gaun atau fashion terkini yang sedang tren, dan apapun yang sekiranya dapat membuat mereka tampak terlihat cantik oleh orang-orang sekitarnya, khususnya lawan jenis.

Tapi, penampilan yang terlihat cantik tidak akan memberikan pancaran sempurna jika apa yang ada di dalam diri tidak memberikan sebaik penampilannya.

Mempercantik dengan menjadi pribadi yang menyenangkan akan membawa anda menjadi wanita yang cantik sesungguhnya.

 

Berikut tips-tips yang dapat membantu untuk tampil menarik dengan inner beauty mempesona

 

  1. Senyum – tak seorang pun ingin memulai percakapan dengan seseorang yang berjalan di sekitar dengan cemberut di wajahnya. Sebuah ekspresi yang menyenangkan akan membuat Anda tampak lebih ramah dan mudah didekati. Manfaat lain dari sikap yang baik adalah bahwa seperti melahirkan suka. Jika Anda positif dan ramah, Anda kemungkinan besar akan menarik orang dengan hal yang sama.
  2. Jadilah pribadi yang percaya diri – Tegak. Bahu yang tidak tegak seakan berbicara bahwa

“saya buruk dalam penampilan”. Jika kepala Anda menunduk ke bawah dan Anda menghindari kontak mata, orang berasumsi bahwa Anda ingin sendiri, tidak ingin berbicara dengan siapapun. Lakukan eye to eye contact ketika Anda berbicara kepada mereka. Ketahuilah bahwa meskipun Anda tidak lebih baik dari orang lain, Anda tentu bukanlah sosok buruk.

  1. Berprilakulah sesuai kepribadian anda sendiri- Sulit untuk bertingkah laku seperti  seseorang yang bukan menunjukkan kepribadian Anda sendiri, dan bahkan akan lebih sulit untuk mempertahankan kepura-puraan. Pada titik tertentu, pribadi Anda yang sebenarnya akan muncul dan orang-orang sekitar anda cenderung akan menilai minus atas ketidakjujuran Anda.

Mengapa tidak hanya membiarkan mereka mengenal Anda yang sesungguhnya dari awal? Ingat, hanya ada satu Anda dan itu saja sudah membuat Anda layak untuk dikenal

  1. Anda adalah apa yang Anda kenakan – Sah-sah saja jika mengikuti tren fashion terkini, mencoba mini skirt model baru, boots, high heels, atau apa saja yang terkesan up to date, tapi coba pahami lebih dalam, apakah ini sesuai dengan selera Anda? Apakah Anda merasakan kenyamanan dalam memakainya? Pembawaan Anda akan menyiratkan apakah pakaian ataukah aksesoris yang dikenakan sesuai dengan pribadi Anda sesungguhnya.

So, the point is, show your real taste! Hal-hal perbedaan yang positif dan unik,       memberi warna lain karakter “eksklusif” tersendiri.

  1. 5.      Buat CV (Resume) pribadi-buat identifikasi jelas tentang Anda yang sebenarnya catat juga rancangan masa depan anda seecara rinci dan hal-hal apa saja yang dapat diusahakan untuk mencapai tujuan tersebut. Membuat rancangan seperti ini memaksa Anda untuk lebih cerdas dalam menyikapi hidup dengan bijak dan hal seperti ini secara tidak sadar akan berpengaruh pada perilaku pola pikir Anda saat berinteraksi dengan orang lain, dan kecerdasan seseorang dalam berpikir salah satu syarat untuk inner beauty yang cantik!
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s