Berencana berlibur bersama Keluarga? Sertakan Gaya Hidup Sehat Selama Liburan!

Liburan sudah tiba, dan apakah Anda berencana menghabiskan waktu selama seminggu menginap di cottage atau terbang dengan pesawat menju tempat  pedesaan  yang eksotis, atau hanya sekedar menggunakan kendaraan pribadi anda mengunjungi kota terdekat dari tempat tinggal anda, pastilah anda  dan sekeluarga menginginkan kondisi tubuh tetap sehat, cantik  di saat melakukan perjalanan jauh bukan?  Liburan bisa menjadi relaksasi  yang baik dari sekian banyak rutinitas Anda dan memberikan kesempatan untuk mencoba hal-hal baru, tetapi  Anda perlu juga menjaga beberapa hal penting  untuk disertakan selama liburan agar Anda senantiasa pada kondisi prima, sehat, cantik  sehingga dapat menikmati waktu liburan Anda.!

Botol Air Minum

Bawa selalu bersama anda! Hotels, resort, restoran, pesawat dan cottage  biasanya menyediakan air minum  filtrasi atau mineral. Bawa selalu botol berisi air minum bersama saat perjalanan maupun pada saat waktu santai.

Snack

Buatlah Snack Sendiri! Sebelum anda berlibur,  ramu makanan ringan anda dengan homemade version dari  hidangan trail mix (snack yang merupakan campuran terdiri dari gandum, dried fruit, kacang-kacangan maupun tambahan cokelat) dengan mencampur  gandum utuh sereal rendah gula, kismis dan almond, dan simpan dalam wadah yang dapat ditutup dan dibuka dengan baik.

Sepatu Olahraga/ Running Shoes

Pastikan anda dan keluarga anda tidak melupakan olahraga.

Bawa bersama Anda!  Sempatkan untuk melakukan lari pagi sebelum sarapan, bermain tenis sebelum makan siang, dan berjalan kaki sesudah makan malam. Menjaga agar selalu aktif akan membuat anda tetap sehat dan membuat semuanya menjadi lebih relaks!

Perlindungan dari matahari/ SunBlock

 Pilih sunblock   dengan komposisi utama titanium dioxide dan zinc oxide, UVA dan UVB filter, dengan SPF antara 15, 30 dan 50. Aplikasikan secara teratur selama 2 jam sekali , atau sesering mungkin jika setelah berenang, atau berkeringat. Perlindungan matahari ini tidak terkecuali bagi anak-anak. Aplikasikan sunblock di bagian tubuh yang terkena sinar matahari,

Ingat, bahkan cuaca mendung pun, kulit masih memerlukan sunblock, karena cuaca mendung tidak dapat menghalangi sinar matahari untuk menyerang kulit.

 

Selamat Berlibur! Stay Health and Beauty!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s